Solusi Kesemrawutan Data Center ala NetApp

Mei 11, 2020 Pendidikan

Solusi Kesemrawutan Data Center ala NetApp

Solusi Kesemrawutan Data Center ala NetApp

Solusi Kesemrawutan Data Center ala NetApp

Solusi Kesemrawutan Data Center ala NetApp

Terlalu banyak kabel seringkali bertebaran di fasilitas data center sehingga memberi kesan kesemrawutan. NetApp, salah satu perusahaan storage terkemuka ingin memberi solusi terhadap permasalahan ini. Cukup satu kabel yang diperlukan dalam solusi yang disebut Unified Connect.

“NetApp Unified Connect ini tidak semrawut kabel-kabelnya. Cuma satu kabel (diperlukan) yang dapat mendukung semua protokol,” tukas Ian Reza, Technical Consultant NetApp dalam temu media di Rumah Jambuluwuk, Jawa Barat.

Beberapa manfaat pun didapat, di antaranya optimalisasi bandwidth. Unified Connect diklaim sebagai teknologi adapter pertama yang menyediakan semua protokol seperti FCoE, CIFS dan NFS.

Sistem data center yang dikembangkan NetApp diklaim pula memiliki berbagai kelebihan lain. Misalnya jaminan data dalam sistem bernama Integrated Data Protection, di mana storage yang ada diisolasi dengan aman.

Dalam kesempatan yang sama, NetApp menghadirkan portofolio teknologi dan produk terbarunya. Dengannya, pelanggan digadang-gadang dapat menjadikan infrastruktur TI lebih fleksibel dan efisien.

Portofolio Unified Architecture & Systems

– NetApp Data ONTAP 8: Data ONTAP 8 punya fitur-fitur baru yang memungkinkan fleksibilitas, efisiensi, skalabilitas dan performa lebih tinggi.
– NetApp FAS/V6200 Series: Jajaran storage system yang diklaim meningkatkan performa dua kali lipat, ketersediaan enterprise class, serta menyediakan skalabilitas dan fleksibilitas yang lebih tinggi.
– NetApp FAS/V3200 Series: Jajaran storage system midrange terbaru diyakini menghantarkan salah satu platform paling hemat biaya dalam industri.
– NetApp Solid State Drives (SSDs): SSD baru NetApp memperluas portofolo NetApp dalam menghadirkan pilihan bagi konsumen.
– NetApp SAS Disk Shelf: rak berbasis SAS generasi ketiga dari NetApp ini membantu meningkatkan performa lebih efisien.

OnCommand Management Software Suite

Management suite terbaru dari NetApp, OnCommand diklaim memungkinkan kendali dan optimalisasi lebih baik dari unified storage.

FlexPod Modular Data Center Solution

Sebagai bagian dari kolaborasi yang terus berkelanjutan, Cisco, NetApp dan VMWare menawarkan desain arsitektur data center yang terstandardidasi, tervalidasi dan siap pakai.

Sumber : https://dolanyok.com/seva-mobil-bekas/